Langsung ke konten utama

An Affair...?

Gw masih dan akan selalu percaya bahwa suatu hubungan harus dibangun atas dasar saling percaya dan menghargai juga kejujuran. Tanpa itu, kita hanya akan membangun suatu hubungan dengan fondasi yang rapuh dan pada akhirnya kemungkinan besar hanya akan berakhir pada suatu akhir yang paling tidak diinginkan oleh satupun umat manusia di dunia ini.

Only will lead to instability, which will probably lead to anger and dissatisfaction. Who would want a relationship such as this? I had one once and I can assure you that it isn't fun, even if you don't really know for sure that there is something untoward going on. You do know that there is "something" and though you can't prove it, the heart almost always feels the difference.

Apalagi kita sebagai wanita biasanya dianugerahi Tuhan suatu intuisi yang tajam, yang mungkin dimaksudkan Tuhan sebagai "senjata andalan" bagi wanita untuk tidak mudah dibohongi oleh kaum pria.

Ketika suatu affair terjadi, cinta dan kesetiaan akan dipertaruhkan. Seseorang yang terlibat dalam suatu affair, awalnya akan merasa yakin dapat 'menyeimbangkan' ke dua belah pihak, si pasangan resmi-nya dan pasangan 'gelap'-nya, tapi percaya deh eventually (and it usually doesn't take long), 'keseimbangan' ini akan bergerak cenderung menuju ke suatu arah, entah ke arah pasangan resmi ataupun sebaliknya.

Tapi kemanapun 'keseimbangan' ini kemudian akan mengarah, resiko berupa perasaan negatif akan selalu melekat padanya. For instance,if this 'balance' tip towards the lover, the spouse if left completely behind be it through divorce or emotional desertion. And if it tip the other way and the spouse wins out what was theirs to begin with, they now have the horror of an affair to deal with since this must be disclosed in order to begin healing in the relationship.

Affair akan selalu meninggalkan luka di hati seseorang atau mungkin banyak orang, dalam satu atau lain cara, dan bagaimanapun akhirnya. Even if the affair is never brought to light, there will be something that will happen to steal peoples' joy and security and it will hurt. An affair is by its very nature something that is done in secret and in a tawdry, sneaky, underhanded manner. There is nothing good that will ever, or has ever, come from lying and deceiving the one that you claim to love and care for.

Tidak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat memberikan rasa sakit dan penderitaan yang dapat melebihi rasa sakit dan penderitaan yang ditimbulkan oleh suatu affair.

Apabila kita sebagai 'korban' dalam suatu affair, otomatis naluri alami akan membawa diri kita menjauh dari pasangan. Merasa marah, kecewa, sakit hati bahkan jijik dengan perbuatan yang dilakukan oleh pasangan.

Sebagai 'pelaku' suatu affair, kita juga akan mengalami rasa sakit. There may be our family and friends lost because they care for the spouse that we hurt. There may be children who have seen the affair in one way or another and are put through a very unsure period. There may be simply the stress of knowing that we made a very wrong choice and now will have to work extra hard to rebuild what we ourselves have destroyed.

Apa pun hasil dari terjadinya suatu affair, hanya akan membawa kehancuran dan luka yang akan selalu membekas dan tidak akan pernah kembali seperti semula. There will be broken hearts and shattered dreams all along the roadside of this relationship, whether it lives or dies. To those having or considering having affairs, please well figure out why you are thinking about this. Are the consequences worth it? Never ever!

---------

You lied to me and twisted your truth

All the times I was there to help you soothe

You kept your secret behind your heart

You said it was hard for you

You said it hurt you too

Did it hurt?


It was the hardest lesson to learn

I thought you would never betray me

But you did it mercilessly

You said it was hard for you

You said it hurt you too

Did it hurt?


I wear the scars of my past

I got through, and got through without you

I grow and move on

You said it was hard for you

You said it hurt you too

Did it hurt?


Maybe not today, probably not tomorrow, but someday....someday you will look for me and find that I don't wait here for you to grow up, you're gonna fall apart when you learn I move on.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

miyabi ato maria o(s)awa........

kemarin siang ga sengaja mampir ke tempat penjualan DVD yang ada di lantai dasar matahari plasa simpang lima setelah 10 menit milih-milih n nyoba beberapa film di layar kaca milik si penjual. tiba-tiba ada seorang laki-laki paruh baya berkulit putih dan bermata sipit datang dan mendekat ke arah kasir clingak-clinguk liat sekeliling toko yang emang lagi ga banyak pengunjung "hmm...kok mencurigakan ni orang.jangan-jangan.."pikirku "mbak..ada miyabi ga ?"tanya lelaki itu. "apa itu ?? enggak ada, adanya maria osawa." tapi dengan segera si mbak penjaga toko meralat. "oooo..maria o(s)awa ya...hee..ada tapi cuma dua koleksinya"jawab penjaga toko "ya, dua-duanya..."jawab si om singkat dengan nada pelan, obrolan lelaki itu berlanjut dengan penjaga yang lain "pengen liat aja, wong di Jakarta lagi ngetrend. ini ambil dimana?? Jakarta apa Batam mas?? "di Jakarta aja kok. tapi ga banyak ambilnya......"kata penjag

Here's Yours

I want to share my feelings And I don't know how to start But every single word I say Is coming from my heart The first time that I met you All you said was "Hi" It was really just a simple word But it took my breath away You were very fun to talk with You were extremely sweet and kind I was in love with every thing you said You were amazing in my mind You fill my days with brightness You lift me up when I feel blue You make me feel like I'm someone special So I'd do anything for you For you, I'd walk across the desert So hot, without a breeze For you, I'd dive into the ocean And be swallowed by the seas I barely even know you, So this may be a surprise There's nothing that you could do wrong Because you're flawless in my eyes I always wonder where you are And I wish I could be there You're probably so far away But I can feel you everywhere. You're the constant beating in my heart You're the blood rushing t

Kisah Pemburu Angin

--> ”Matanya pusaran beliung dari kabar-kabar negeri ujung. Ia datang tanpa genderang Matamu penuh lukisan berwarna sephia muram yang menggumam. Geletarnya sampai ke sungsum dan si pemburu angin itu teperdaya tanpa luka untuk diriku sendiri.” Itu sajak untukmu... Dia berdiri sembari mengumbar senyum. Tulisan besar ''Hardrock Hotel'' tertimpa pendar cahaya itu memucatkan wajahnya. Namanya ? Ah, aku lupa siapa. Tapi wajah dan bibir itu selalu muncul tersapa. Dari bibir mungilnya keluar kalimat, ''Siap?'' Dan perbincangan dengannya, di bawah siraman lampu berpendar-pendar hotel mewah itu meluncur dengan deras. Santai dan banal. Perempuan itu sejak lama menginginkan dirinya bisa jadi langsing. Dia bercerita bagaimana repotnya melakukan itu. ''Nggak gampang loh Mas. Aku berkorban banyak. Salah satunya adalah dengan begadang terus-menerus hingga berbulan-bulan.'' Kalimatnya muram. Tapi guris senyum te